Briefing Campus Himabo 2k17

Briefing Campus Himabo 2k17

Brifing Sma 2017 dari um

Hai para Calon Mahasiswa Baru UM 2017 asal Bojonegoro! Selamat kami ucapkan atas kelolosan kalian pada seleksi masuk Perguruan Tinggi jalur SNMPTN maupun SBMPTN. Satu langkah lebih dekat menuju pintu masuk kampus Universitas Negeri Malang, dan  Keluarga Besar HIMPUNAN MAHASISWA BOJONEGORO UNIVERSITAS NEGERI MALANG tentunya. Yeey..
Kok satu langkah lebih dekat, Kak? Karena status kalian saat ini masih calon mahasiswa baru, sebelum dinyatakan secara resmi sebagai mahasiswa baru Universitas Negeri Malang di gedung paling sakral se-UM, Graha Cakrawala. Itu loh, tempat kalian registrasi ulang pendaftaran kemarin. Di sanalah tempat kalian pertama kali dinyatakan diterima sebagai bagian dari UM, dan kelak akan menjadi tempat bersejarah saat kalian saat penyematan gelar yang kalian perjuangkan. Semoga kita semua lancar dalam menuntut ilmu dan dilepas di waktu yang tepat. Amiin..
Namun, bukan berarti kalian masih bukan bagian dari kami, Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang atau Himabo UM. Karena sejak awal kita adalah orang-orang yang sama, para penuntut ilmu dari tanah kecintaan kita Bojonegoro yang memiliki mimpi besar untuk Bojonegoro yang lebih MATOH. Makanya kita punya jargon keren: KUAT BERSAUDARA, MANTAP BERSUMBANGSIH. Dan dengan senang hati sekarang kita dapat bertemu kembali sebagai saudara seperjuangan di tanah perantauan.
Masih ingat kan, kita pernah bertemu sebelum ini? Apa? Lupa? Coba lihat foto-foto ini deh, barangkali ada yang inget.





brifing kampus um



Udah inget? Yup, betul sekali, Briefing Campus Himabo 2k17 dengan tema “Mantapkan Pilihanmu, Mari Melangkah Bersama UM”. Tepatnya pada tanggal 2 – 9 Januari 2017 kemarin sebanyak 54 anggota Himabo UM mendatangi kalian yang berada di 35 SMA/SMK/MA di setiap penjuru Kabupaten Bojonegoro. Tujuan kita tidak lain untuk berbagi wawasan tentang perkuliahan, mulai dari informasi cara masuk Perguruan Tinggi dan memilih kampus dan jurusan kepada kalian. Juga untuk memperkenalkan kampus kita tercinta Universitas Negeri Malang dengan berbagai fasilitas yang dimiliki UM sampai berbagai beasiswa yang disediakan kepada kalian, hingga berbagi pengalaman selama berjuang di Kota Malang.

Bojonegoro sma

UNIVERSITAS NEGERI MALANG


7 hari keliling Bojonegoro? Nggak capek Kak? Ya pastinya capek, Dek. Apalagi jarak antar sekolah yang sangat jauh, terik matahari khas Bojonegoro yang super panas, juga akses jalan yang beberapa masih dalam perbaikan. Namun semua itu kita lalui demi kalian #eaa. Perjalanan yang melelahkan tersebut terbayar ketika melihat antusiasmekalian terhadap informasi yang kita bagikan ketika Briefing berlangsung dan keseruan selama bersama kalian. Apalagi lingkungan di Bojonegoro yang masih asri, menjadi pemandangan yang menyenangkan sekaligus dirindukan. Yah, liburan sambil ngetrip tipis-tipis lah 😃



Bojonegoro
 Kali ini kita cek ingatan kalian. Hayo, masih inget nggak sama kakak-kakak ini?


bringfing sma

Brifing himabo



Apa? Udah lupa? Atau malah nggak tahu? Duh, sama Dek, kita juga agak susah mengingat kalian. Emang sih, satu kali pertemuan itu belum cukup untuk dapat mengenal kalian, makaya yuk bagi kalian yg sudah dinyatakan diterima di kampus tercinta UM gabung dnegan Himpunan Mahasiswa Bojonegoro disini kalian bakal kenal sama banyak temen seangkatan maupun kakak tingkat yg sama-sama berasal dari Bojonegoronya juga 😄.



Komentar