BRIEFING KAMPUS HIMABO UM 2018



 

Halo para generasi emas Bojonegoro !!!


Wah, tak terasa ya sudah menjelang detik-detik terakhir di masa putih abu-abu. Pastinya udah gak sabar pengen cepat-cepat berganti jas almamater yang kalian inginkan kan? Sabar, sebentar lagi kok.

Masih pada ingat gak beberapa waktu yang lalu di awal-awal kalian masuk sekolah kedatangan siapa saja? Pastinya banyak banget ya kedatangan kakak-kakak dari berbagai kampus di Indonesia. Kalau sama yang ini masih ingat kan?



Yup bener banget, kami dari Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO UM) telah berhasil menyelesaikan agenda tahunan Briefing Kampus di SMA/SMK/MA di Bojonegoro. Perlu kalian tahu nih teman-teman, bermula dari tanggal 2-8 Januari 2018 sebanyak 35 sekolah dari seluruh penjuru daerah Bojonegoro telah kami datangi. Tentu saja dengan membawa misi utama kami untuk berbagi motivasi dan informasi tentang dunia perkuliahan. Dari sekian luasnya wilayah Bojonegoro terbagi menjadi 4 wilayah yaitu timur, tengah, selatan, dan barat. Wah tentu beruntung sekali ya bagi sekolah yang kami datangi.




Cek dulu yuk foto-foto berikut ini, siapa tau foto kalian ada di sini !







Yang fotonya ada di atas boleh tulis komentar kok. Tentunya berisi kesan kalian setelah mendapatkan briefing dari kami. Dengan tema “Wujudkan Mimpimu Menuju Kampus Favoritmu” kakak-kakak HIMABO UM mengajak kalian untuk memupuk semangat mengejar cita-cita di Perguruan Tinggi. Meskipun membawa almamater Universitas Negeri Malang, kami tetap konsisten untuk memberikan informasi tentang Perguruan Tinggi secara universal. Wah semakin kece saja ya. Yuk kita intip lagi suasana briefing di dalam kelas.




Gimana nih? Pasti seru kan? Apalagi kakak-kakaknya ganteng dan cantik semua. Wah jadi tambah betah pastinya. Kami juga betah kok, hanya saja waktu yang sedemikian singkat gak cukup untuk  menyampaikan seluk beluk dunia perkuliahan. Tapi tenang saja, kami akan tunggu kehadiran teman-teman sampai beralih status menjadi “mahasiswa” kok. Yuk kita bangun bersama Bojonegoro tercinta dengan meningkatkan taraf pendidikan menjadi lebih bermutu. Mari melangkah bersama kami, Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO UM) menuju Bojonegoro MATOH !!!

Komentar