HUT HIMABO


HARI ULANG TAHUN (HUT) HIMABO









        HUT HIMABO merupakan salah satu program kerja dari divisi kesejahteraan di mana acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun HIMABO. Himabo merupakan organisasi yang menghimpun mahasiswa Universitas Negeri Malang yang berasal dari Bojonegoro. Organisasi ini berdiri pada tanggal 10 maret 2010 sehingga setiap tanggal tersebut selalu di peringati sebagai hari jadi Himabo.
          Untuk kepengurusan tahun ini, acara HUT HIMABO di selenggarakan di Aula AVA Universitas Negeri Malang dari jam 07.00 hingga jam 14.00. Yang dimeriahkan oleh seluruh anggota himabo dan tamu-tamu undangan dari orda lain.
          Diketahui bahwa kebanyakan program kerja divisi kesejahteraan bertujuan untuk menjalin silaturahmi, menjalin keakraban dan kebersamaan dengan anggota dan orda yang lain maka rangkaian acaranya juga tidak terlalu formal. Beberapa acaranya yaitu perfoming art dari divisi bakat minat, pemilihat duta Himabo, nominasi kategori-kategori yang telah ditentukan serta pemberian hadiah bagi pemenang acara Himabo Fun Game (HFG).

Komentar