PAKAIAN DINAS HARIAN (PDH) & KARTU TANDA ANGGOTA


PAKAIAN DINAS HARIAN (PDH) & KARTU TANDA ANGGOTA

    Pakaian Dinas Harian (PDH) & Kartu Tanda Anggota merupakan salah satu program kerja divisi kesejahteraan yang memberikan identitas kepada seluruh anggota himabo akan keikutsertaannya dan partipasinya dalam dalam segala kegiatan yang diselenggarakan oleh Himabo.
Dengan adanya baju PDH dan KTA ini bertujuan agar dapat digunakan oleh anggota HIMABO dalam menjalankan agenda-agenda himabo dan mengenalkan HIMABO ke organisasi lain.
Dalam kepengurusan tahun ini, pemesanan PDH & KTA di lakukan mulai dari tanggal 18 Desember 2018 di CV. BORDIR (melayani pesanan) & Shohiba Digital Printing, dengan pesanan sebanyak 68 PDH & 71 KTA.
Sama seperti program kerja yang lain, dalam hal ini juga terdapat hambatan-hambatannya antara lain Terjadi kemoloran waktu saat mengumpulkan data anggota HIMABO yang memesan baju kerja dan kartu tanda anggota, Opsi konveksi yang simpangsiur, Adanya kendala dalam pembayaran yang dilakukan oleh anggota dan Hasil dari baju sedikit ada kesalahaan (nama , ukuran & design ). Di harapkan untuk kepengurusan tahun yang akan datang dapat mengatasi hambatan yang terjadi saat kepengurusan tahun ini

Komentar