SAMBA 2019


SAMBUT MABA 2019
          SAMBA atau sambut maba adalah program kerja divisi kesejahteraan yang acara utamanya adalah menyambut mahasiswa baru Universitas Neegeri Malang. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan HIMABO kepada para mahasiswa baru sehingga diharapkan terjalinnya rasa keakraban dan kekeluargaan antara mahasiswa yang sama-sama berasala dari daerah Bojonegoro.
          Pada kepengurusan tahun ini acara SAMBA dilaksanakan di Aula AVA Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang pukul 18.00 – 22.00. Proker ini adalah proker divisi kesejakteraan yang berkolaborasi dengan divisi infokom sehingga dalam acara samba di isi juga dengan acara “Dialog Interaktif”. Pemateri dari dialog interaktif ini adalah Kak Yoga Abi Zakaria.
        Banyak hal menarik dari acara samba tahun ini, salah satunya adalah banyak yang histeris dengan MC cowok acara ini yaitu Kak Ifan, dengan pesona dan kharisma yang dimiliki kak Ifan banyak mahasiswa baru yang terpesona dan tertarik. Namun, dibalik semua program kerja yang dilaksanakan tentunya kita akan menemui hambatan atau kendala. Nah, salah satu kendala dari acara samba ini adalah kurang memadainya perlengkapan yang mendukung acara ini, contohnya adalah kamera. Dan juga kurang tertariknya mahasiswa baru dengan dialog interaktif yang dibawakan, sehingga dialog intetaktif terkesan pasif. Untuk itu harapan untuk acara Samba kedepannya semoga kendala dan hambatan seperti ini bisa diantisipasi .

Komentar