SATU HARI CERIA PANTAI BANYU MENENG


SATU HARI CERIA PANTAI BANYU MENENG


 Satu hari ceria adalah agenda dari divisi kesejahteraan yang kegiatannya adalah have fun dengan para anggota himabo lainnya dengan harapan antara anggota satu dan yang lain bisa lebih akrab dan lebih kompak. Acara ini sering di adakan di daerah malang terutama di pantai. Acara satu hari ceria ini di adakan sebelum liburan Ujian Akhir Semester (UAS) tiba.
Untuk periode kepengurusan tahun ini, satu hari ceria di adakan pada tanggal 1 mei 2019, tidak beda dari tahun sebelumnya agenda satu hari ceria ini diadakan di malang tepatnya di pantai banyu meneng.
Karena tujuan dari acara ini adalah untuk menciptakan kebersamaan dan keakraban dari para anggota maka kegiatannya juga santai lebih pada bermain-main dan bersenang-senang. Namun, dalam acara ini juga tidak luput dari beberapa kendala seperti minimnya transportasi yang digunakan, hal ini disebabkan karena banyak anggota himabo yang tidak membawa kendaraan ke malang sehingga saat ada acara di luar kampus transportasi adalah salah satu kendala utamanya. Kendala yang kedua adalah akses jalan menuju pantai banyu meneng. Selain perjalanannya yang jauh akses jalannya pun bisa dikatakan sangat sulit ditempuh sehingga banyak anggota himabo yang mengeluh tapi hal tersebut bisa terbayarkan dengan pemandangan pantai banyu meneng yang sangat indah.
Untuk kepengurusan yang akan datang diharapkan bisa memberikan solusi dari hambatan-hambatan tersebut, dan memilih tempat tujuan yang lebih mudah ditempuh sehingga waktu dan tenaga tidak terbuang sia-sia.


Komentar