BRIEFING KAMPUS HIMABO UM 2020


Briefing Campus HIMABO  UM  2020
Liburan tapi produktif? Kenapa tidak. Liburan bukan berarti malas-malasan. Seperti yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO UM) di tiap liburan semester ganjil. Himabo mempunyai program kerja yaitu “Briefing Kampus” yang dijalankan tiap tahunnya pada liburan semester ganjil. Program kerja ini bertujuan untuk menjelaskan dan mengarahkan siswa-siswi yang berada di bangku kelas 12 SMA/SMK sederajat di Bojonegoro mengenai motivasi melanjutkan ke perguruan tinggi, jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri, beasiswa yang ada di perguruan tinggi, serta kehidupan kampus khususnya di Universiatas Negeri Malang. Program kerja ini sebagai wujud kebangaan Kami kepada Universitas Negeri Malang serta sebagai wujud bakti Himabo UM kepada tanah kelahiran yaitu Bojonegoro.

                              



Pada tanggal 2-8 Januari 2020 beberapa waktu lalu, mungkin ada yang masih ingat nih sekolahnya kedatangan dari Himabo UM. Dari sekian luasnya wilayah Bojonegoro briefing terbagi menjadi tiga wilayah yaitu barat, tengah, dan timur. Wah, beruntung  sekali nih bagi sekolahnya yang kami datangi. Kita intip dulu yuk foto-foto berikut ini. Mungkin ada foto kalian yang kece-kece di sini.

                           
                           


Memupuk semangat itu penting loh, jadi kami mengajak kalian untuk lebih semangat lagi mengejar cita-cita di perguruan tinggi. Dengan mengusung tema “Menggapai Asa Menuju Kampus Idola” kita dari Himabo UM mengunjungi kurang lebih 40 sekolah di tiga wilayah tadi nih. Yang sekolahnya dikunjungi kami boleh tulis komentar dong. Tulis kesan kalian setelah bertemu dan mendapat briefing dari kami. Mau curhat juga boleh, atau mau tanya-tanya lagi karena masih malu-malu saat kami ke sekolah kalian juga boleh.
                                       

Wah seru dong pasti kedatangan kami di sekolah kalian. Kita sharing-sharing kehidupan kampus juga pengalaman dari kakak-kakak Himabo dalam menggapai kampus idolanya. Keseruan dan keantusiasan kalian sangat berkesan di kegiatan briefing tahun ini. Kalian juga jangan sampai putus asa dalam menggapai menuju kampus idola kalian. Kami tunggu kehadiran kalian dengan almamater kampus kebanggan. Yuk kita bangun bersama Bojonegoro tercinta dengan meningkatkan taraf pendidikan menjadi lebih bermutu. Terus kejar asa kalian di kampus idola. Mari melangkah bersama kami, Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO UM) menuju Bojonegoro MATOH!!!

Komentar