HIMABO CERIA 2020


HIMABO CERIA 2020

     HIMABO CERIA merupakan program kerja dari Divisi Kesejahteraan Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO UM). HIMABO CERIA ini dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2020 yang tempat pelaksanaannya di rumah Ketua Umum HIMABO sendiri yaitu di kediaman Kak Titip Prayoga. Alasan kenapa proker ini dilaksanakan di rumah Ketua Umum HIMABO karena adanya pandemi COVID 19 ini yang melarang orang banyak untuk berkumpul di tempat umum maka dari itu acara HIMABO CERIA dilaksanakan di kediaman Kak Titip Prayoga. Program kerja ini ketua pelaksananya yaitu Salma selaku anggota dari Divisi Kesejahteraan sendiri. Meskipun acara HIMABO CERIA dilakukan di masa pandemi ini tetapi tetap tidak menyulutkan semangat para anggota sendiri buktinya banyak partisipasi dari anggota HIMABO untuk dating di acara tersebut.

     Acara HIMABO CERIA berjalan dengan lancar dan juga suasana yang ceria pastinya karena kekeluargaan anggota HIMABO sendiri. Selain itu juga sudah tersedianya segala keperluan mulai dari peralatan dan juga bahan yang mensukseskan acara tersebut. Selain telah disebutkan faktor pendukung yang mensukseskan acara tersebut dibalik itu juga ada kendala dalam pelaksanaan proker ini yaitu terjadinya kemoloran waktu sehingga acara hanya berjalan singkat. Meskipun begitu banyak angota yang datang di acara tersebut ada juga anggota yang tidak bisa hadir di acara HIMABO CERIA ini dikarenakan sulit mendapatkan izin dari orang tua mereka. Semua bisa memaklumi dikarenakan di masa pandemi seperti ini orang tua pasti khawatir akan keselamatan anaknya maka dari iu mereka melarang anaknya untuk berkumpul terlebih dahulu. Kita harus sama-sama berdo’a semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa menjalankan aktivitas secara normal kembali, bisa berkumpul dan bersilaturahmi tanpa takut terserang virus. AAMIIN…

        Dengan adanya program HIMABO CERIA ini diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraaan terhadapat sesama HIMABO UM. Harapan kami tentunya mendapat ridho dari Allah atas kegiatan yang kami selenggarakan. Semoga ditahun-tahun berikutnya berharap pelaksanaan HIMABO CERIA dapat dilaksanakan lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi semua. HIMABO….MATOH!!!

 


Komentar