HUT DAN SAMBA HIMABO 2020

 

HUT DAN SAMBA

 

HUT HIMABO dan SAMBA merupakan program kerja dari Divisi Kesejahteraan Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO UM). HUT HIMABO dan Samba ini dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2020. HUT HIMABO dan Samba saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jika dulu dilaksanakan secara terpisah namun pada tahun ini dilaksanakan bersamaan dengan mempertimbangkan kedaan, sehingga pelaksanaanya di Bojonegoro. Adapun agenda kegiatan yang dilaksanakan yaitu potong tumpeng, perkenalan HIMABO, perkenalan setiap divisi, performing art, dan masih banyak lainnya.

HUT HIMABO dan Samba pada tahun ini berjalan cukup baik dengan peserta yang hadir cukup banyak, baik dari anggota HIMABO maupun mahasiswa baru. Meskipun begitu masih ada beberapa kendala pada saat pelaksanaan diantaranya karena pandemi dan faktor-faktor tertentu sehingga pelaksaan HUT HIMABO dan Samba pelaksanaannya diundur namun akhirnya dapat terlaksana dengan lancar dan baik.

Dengan adanya program HUT HIMABO dan Samba diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraaan terhadapat sesama anggota dan mahasiswa baru UM. Harapan kami tentunya mendapat ridho dari Allah atas kegiatan yang kami selenggarakan. Semoga ditahun-tahun berikutnya berharap pelaksanaan HUT HIMABO dan Samba dapat dilaksanakan lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi semua. HIMABO….MATOH!!!

Komentar