PERFORMING ART HIMABO UM 2020

 

PERFORMING ART

    Performing Art merupakan salah satu Program Kerja  dari Divisi Bakat Minat dalam bentuk tampilan di acara-acara HIMABO. Performing Art terdiri dari tari  akustik dan olahraga. Tujuan dari Performing Art ini adalah untuk mengasah kemampuan tidak hanya dari anggota Divisi Bakat dan Minat saja, tetapi seluruh anggota Himabo yang memiliki potensi dibidang bakat dan minat, serta sebagai pengisi setiap acara yang dimiliki oleh HIMABO. Terutama disetiap acara besar yang diadakan oleh HIMABO.

    Didalam Performing Art terdapat kegiatan latihan rutin minimal satu bulan sekali. Untuk saat ini Performing Art hanya terdiri dari tari, akustik, dan olahraga. Selama periode kepengurusan 2019/2020 ini Performing Art sudah beberapa kali mengisi acara HIMABO, seperti Seminar, Dialog interaktif, Njungok, Sambut maba & HUT, serta kegiatan olahraga seperti futsal bersama dengan organisasi yang lain.

    Manfaat dari Performing Art ini bagi anggota adalah semakin terasahnya bakat yang dimiliki anggota serta semakin berpengalaman dengan tampil disetiap acara HIMABO. Nilai-nilai yang didapatkan dari kegiatan ini banyak sekali. Seperti kebersamaan, kekompakan, kerjasama, pantang menyerah, dan masih banyak lagi.

    Harapan untuk Performing Art selanjutnya semoga bisa lebih berkarya, lebih kompak, dan semangat gali kreatifitas keterampilan para anggota.


Komentar