Menjaga Kebersamaan untuk Meraih Kesuksesan dalam Acara HUT HIMABO UM Ke-13

 Menjaga Kebersamaan untuk Meraih Kesuksesan dalam Acara HUT HIMABO UM Ke-13

Tepat pada tanggal 11 Maret 2023, HIMABO telah menggelar acara dies natalis untuk memperingati hari jadi HIMABO yang ke-13. Acara ini diselenggarakan di Cafe Seikophi pada sore hari. Acara HIMABO kali ini mengusung tema "We Walk Together, Bring the Future Closer" yang bermakna dengan menjaga kebersamaan, kita dapat bersama-sama meraih kesuksesan. Seperti yang disampaikan oleh pembina HIMABO, Bapak Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd, pada sambutannya, HIMABO diharapkan saling menjaga solidaritas antar anggota agar dapat sukses bersama-sama, baik dalam perkuliahan, organisasi, dan bermasyarakat. Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota HIMABO agar jangan melupakan daerah asal, dan berharap agar membawa nama baik Bojonegoro, serta suatu saat nanti dapat membangun Bojonegoro agar semakin maju. 

HUT HIMABO yang ke-13 ini dihadiri oleh 60 anggota HIMABO dan 43 tamu undangan. Tamu undangan terdiri dari DPO, keluarga besar, dan organisasi daerah, seperti: MAGNUM Trenggalek, IMAGNUM Tulungagung, FORMABLIUM, IKAMARO UINMA, IKAMABO POLINEMA, dan masih banyak lagi. Acara ini turut mengundang organisasi dari daerah lain agar anggota HIMABO dapat memperluas wawasan dan pertemanan melalui hadirnya perwakilan dari organisasi daerah lain. Serta, salah satu tujuan diundangnya organisasi daerah guna mempererat tali persaudaraan dan menjaga silaturahmi antar sesama organisasi daerah. Ada beberapa rangkaian kegiatan menarik yang dilakukan selama acara seperti, pemotongan tumpeng oleh bapak Drs.H. Amin Shiddiq, M.pd., pemutaran video ucapan dari masing masing divisi, pengurus harian, DPO, dan juga dari organisasi daerah lain, penampilan performing art dari anggota HIMABO, salah satunya yaitu Asif Fira Rahma, ada juga penampilan dari perwakilan divisi dan DPO, pembacaan HIMABO award 2023, penyerahan piala bergilir, tukar tumpeng antar divisi HIMABO, dan juga tukar kado sesama anggota. Meskipun pada sore hari sempat diguyur hujan, hal itu tidak menyurutkan antusiasme dari  teman-teman untuk mengikuti acara sampai selesai. Acara-acara tersebut berjalan dengan lancar berkat dukungan dan partisipasi seluruh panitia acara yang saling membantu satu sama lain dalam menjalankan tugas. 

Lewat momentum ini diharapkan agar seluruh anggota HIMABO dapat menjadi akrab satu sama lain dan saling menjaga kebersamaan. Dimas Farid, selaku ketua pelaksana menyampaikan harapan dalam kegiatan HUT HIMABO ini semoga HIMABO tetap konsisten dengan visi dan misi serta tujuan berdirinya organisasi ini, serta semakin jaya dan semakin  eksis dengan berbagai kegiatan baik yang bersifat sosial, keagamaan, dan bidang bidang lainya. Semangat usia baru dengan harapan dan tekad kebersamaan dan kekeluargaan untuk berjuang. Dan juga semoga semua keceriaan saat acara HUT HIMABO ini dapat selalu terukir dalam senyuman seluruh anggota pada proker berikutnya. Dan doa-doa yang dipanjatkan pada hari jadi HIMABO yang ke-13 ini dapat terwujud. Sampai bertemu di proker berikutnya! 

HIMABO…MATOH!!!!


Komentar