Apresiasi Wisuda


Apresiasi Wisuda adalah sebuah kegiatan yang memberikan apresiasi kepada kakak-kakak senior HIMABO yang telah menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi negeri Universitas Negeri Malang. Anggota HIMABO datang pada saat hari wisuda untuk menemukan kakak-kakak senior di depan Gedung B23 untuk memberikan apresiasi atas pencapaian yang diraihnya dengan memberikan ucapan selamat yang berupa bunga serta mengabadikan momen bahagia dengan berfoto bersama membawa bendera HIMABO. Divisi infokom bertanggung jawab untuk membuat desain ucapan selamat wisuda yang nantinya akan diunggah pada instastory HIMABO. 

Hasil desain yang telah dibuat oleh divisi infokom pada instastory HIMABO bertujuan untuk kenangan momen wisuda dan apresiasi atas gelar yang diraih bagi kakak-kakak senior HIMABO. Pelaksanaan wisuda berbeda-beda, sejauh ini sudah ada empat kali wisuda berjumlah dua puluh lebih. anggota himabo yang sangat berantusias ikut serta dalam merayakan hari bahagia kakak-kakak senior atas pencapaiannya. 


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kelulusan dan juga sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama menjadi anggota HIMABO UM, selain itu kegiatan ini juga dapat mempererat kekeluargaan dan persaudaraan sesama anggota HIMABO. 

Kami berharap kegiatan Apresiasi Wisuda ini dapat terus dilakukan untuk kedepannya karena kegiatan ini sangat bermanfaat karena ikut serta merayakan momen bahagia bagi kakak-kakak senior yang wisuda dan dapat terus menyambung tali silaturahmi antar anggota HIMABO. Diadakannya kegiatan ini kami dari anggota HIMABO dapat mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak atas kontribusi yang telah diberikan selama kepengurusan di HIMABO UM. 




Komentar