HIMABO CERIA


Divisi Kesejahteraan memiliki tugas untuk mengajak anggota HIMABO refreshing di tengah proker yang sedang berjalan. Refreshing ini masuk ke dalam agenda Divisi Kesejahteraan dan diberi nama HIMABO Ceria yang mana di dalamnya berisi kegiatan menyenangkan dengan harapan setelah di adakannya kegiatan ini anggota HIMABO bisa lebih akrab dan kompak. Di dalam HIMABO Ceria biasanya terdapat 2 kegiatan yaitu rujakan dan bakar-bakar.

Setelah berunding dengan berbagai kemungkinan akhirnya disepakati bahwa kegiatan pertama yang akan dilakukan adalah rujakan. Rujakan dilakukan di Malang tepatnya di Gazebo FIP Universitas Negeri Malang bebarengan dengan rapat besar program kerja HUT HIMABO dan HIMABO Futsal Competition. Rujakan terlaksana dengan menyenangkan karena dilaksanakan saat anggota sedang pusing-pusingnya dilanda proker.

HIMABO Ceria yang kedua terlaksana dengan kegiatan bakar-bakar. Berkumpul sambil bakar-bakar ini terlaksana sebanyak 2 kali. Pada saat itu merupakan hari setelah terlaksananya Idul Adha sehingga membuat salah satu anggota mengatakan “Enak nih bakar-bakar daging qurban” dan ternyata mendapatkan antusias positif dari anggota lain. Lalu setelah adanya beberapa pertimbangan akhirnya disepakatilah bahwa bakar-bakar akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2023 di rumah salah satu anggota di Bojonegoro. Dan Alhamdulillah bakar-bakar ini terlaksana dibarengi dengan banyaknya antusias anggota HIMABO.

Lalu bakar-bakar yang selanjutnya terlaksana saat sedang dilangsungkannya program kerja Bakti Sosial. Bakti sosial dilaksanakan di Desa Mlideg, Kec. Kedungadem, Kab. Bojonegoro pada tanggal 14-16 Juli 2023. Bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja dari divisi yang ada di HIMABO. Program kerja ini mengharuskan anggota untuk menginap di desa yang dituju selama 3 hari 2 malam. Jadi karena saat malam hari biasanya semua kegiatan sudah selesai kami memanfaatkan waktu tersebut untuk bakar-bakar. Dengan begitu keakraban antar anggota HIMABO lebih erat lagi karena malam itu dipenuhi dengan tawa setelah capeknya melakukan kegiatan dari pagi sampai sore.

Sebenarnya ada sedikit hal yang disayangkan karena kegiatan HIMABO Ceria ini tidak selalu bisa dihadiri oleh semua anggota HIMABO. Namun kami tetap berharap kegiatan HIMABO Ceria ini tidak luput dari tujuan awalnya yaitu untuk bersenang-senang dan merekatkan hubungan antar anggota. Seperti halnya quotes “Simpan semua kenangan istimewa yang tak terlupakan untuk kehidupan yang akan datang”, semoga semua kegiatan HIMABO Ceria akan menjadi kenangan yang spesial dan tak terlupakan untuk para anggota.

HIMABO MATOH!!!

HIMABO MATOH.. MATOH.. MATOH..!







Komentar