KEOLAHRAGAAN


Hallo cah…. 
Piye kabaree? kali ini kita akan membahas salah satu proker dari BAKMIN. 
Kalian tahu nggak sih apa itu Keolahragaan?
Kira-kira kegiatan apa aja yang dilakukan oleh Keolahragaan HIMABO UM ini??
Yukk simak Artikel berikut ini agar kalian semua bisa mengetahui apa sihh Keolahragaan di Himabo UM itu……

Keolahragaan merupakan salah satu agenda dari Divisi Bakat Minat yang bertujuan untuk mewadahi bakat dan minat seluruh anggota HIMABO dalam bidang olahraga, khususnya futsal dan badminton. Setidaknya, kegiatan ini akan diadakan sebanyak 3 kali dalam setahun selama masa kepengurusan berlangsung. Pada periode kepengurusan 2022/2023 ini sudah dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2022 (futsal), 22 Januari 2023 (futsal), 24 Februari 2023 (futsal), 5 April 2023 (futsal), 12 April 2023 (futsal dengan BSB Brawijaya), 27 Agustus 2023 (futsal), 7 September 2023(futsal dengan IKABRI), 9 September 2023 (futsal dengan IKAMALA dan Foshma Tabah), 11 September 2023 (futsal dengan IKAWANGI), dan 19 Oktober 2023 (futsal dengan HALMA UM).

Keolahragaan sendiri sering melakukan sparing dengan ormada lain seperti BSB Brawijaya, IKABRI, IKAMALA, dan lain-lain. Namun tak jarang juga keolahragaan diadakan untuk melakukan latihan dengan anggota internal HIMABO sendiri. Tahun ini, tim futsal Keolahragaan HIMABO juga berpartisipasi dalam kompetisi yang diadakan oleh Formaja. Meskipun belum berhasil meraih gelar juara, kami sangat bahagia karena bisa turut serta dalam acara tersebut.


Manfaat keolahragaan bagi anggota HIMABO adalah semakin terasahnya bakat olahraga yang dimiliki, menyehatkan badan, menambah relasi dengan organisasi daerah lain, menambah pengalaman, dan tentunya mempererat rasa persaudaraan antar anggota. Harapan untuk agenda keolahragaan kedepannya semoga dapat ditingkatkan kembali kekompakkan dan kerjasamanya. 

HIMABO Matoh!! 

Bakmin Sangar!!!!








Komentar