PERFORMING ART HIMABO UM 2023

 PERFORMING ART HIMABO UM 2023




Hallo gess…. 

Gimana nihh kabarnya? kali ini kita akan membahas salah satu proker dari BAKMIN. 

Kalian tahu nggak sih apa itu Performing Art HIMABO UM?

Ada apa aja sih di dalam Performing Art HIMABO UM itu?

Kira-kira kegiatan apa aja yang dilakukan oleh Performing Art HIMABO UM ini??

Yukk simak Artikel berikut ini agar kalian semua bisa mengetahui apa sihh Performing Art HIMABO UM itu……

Performing Art HIMABO UM adalah salah satu agenda yang dikelola oleh Divisi Bakat dan Minat dalam bentuk pertunjukan diberbagai acara yang diselenggarakan oleh HIMABO UM. Performing Art HIMABO UM mencakup dua jenis tampilan, yakni tari dan akustik. Tujuan utama dari penyelenggaraan Performing Art HIMABO UM ini adalah sebagai wadah untuk mempersiapkan tampilan acara dalam agenda atau program kerja HIMABO UM.

Pelaksanaan Performing Art HIMABO UM dilakukan untuk mempersiapkan tampilan guna mengisi program kerja atau agenda di HIMABO UM. Pada periode kepengurusan 2022 – 2023 ini Performing Art HIMABO UM sudah banyak mengisi diacara-acara HIMABO seperti Seminar Goes to Campus, HUT HIMABO, Bakti Sosial HIMABO UM, SAMBA, HFC, dan Njungok Bareng.

Kegiatan Performing Art HIMABO UM ini memberikan manfaat bagi anggota HIMABO dengan mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki oleh seluruh anggota, terutama yang berasal dari divisi Bakmin. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kerja sama, dan kreativitas di antara anggota. Harapannya adalah melalui Performing Art HIMABO UM, anggota dapat terus menciptakan karya-karya kreatif yang baru, sehingga dapat menciptakan suasana yang segar dan memberikan dampak positif bagi HIMABO UM.

HIMABO MATOH!!

BAKMIN SANGARRRR!!


Komentar