MERAYAKAN PERSATUAN DALAM KEBERAGAMAN: DIES NATALIS HIMABO UM 2024

 MERAYAKAN PERSATUAN DALAM KEBERAGAMAN: DIES NATALIS HIMABO UM 2024



Dies Natalis merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya untuk memperingati Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO UM). Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu (02/03/2024) tersebut merupakan salah satu program kerja Divisi Kesejahteraan HIMABO UM. Kegiatan Dies Natalis kali ini mengusung tema “Unity in Diversity Celebration: Merayakan Persatuan dalam Keberagaman” dengan harapan agar anggota HIMABO UM dapat saling menghargai, menghormati perbedaan, dan menjaga kesatuan di tengah keberagaman. Sehingga dapat menciptakan lingkungan yang harmonis, saling mendukung dan bekerja sama antara anggota satu dengan anggota yang lain dalam menjalankan program kerja.



Kegiatan Dies Natalis ini dihadiri lebih dari 50 orang, meliputi internal anggota HIMABO UM, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), alumni HIMABO UM, serta dari eksternal HIMABO atau Organisasi Mahasiswa Daerah (ORMADA) lain. Dies Natalis HIMABO UM diawali dengan pembukaan, pemotongan tumpeng, yang menandakan dimulainya acara secara resmi. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan ulang tahun HIMABO dari setiap divisi, PH dan DPO, keluarga besar HIMABO UM, serta dari ORMADA lain. Setiap divisi HIMABO UM dan DPO juga mempersembahkan penampilan yang cukup menarik, mulai dari flashmop, boria suka-suka, puisi berantai, bernyanyi, dan akustik. Dies Natalis HIMABO UM juga dimeriahkan dengan perfoming art, persembahan sebuah lagu dari anggota HIMABO UM. 



Selain itu, Dies Natalis HIMABO UM juga diisi dengan game tepuk selfie yang sangat seru dan diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh peserta yang hadir dalam acara, serta pengumuman nominasi Himabo's Choice Award yang disambut hangat oleh seluruh anggota. Dies Natalis HIMABO UM ditutup dengan rangkaian acara yang meliputi tukar kado antar anggota Himabo, pembagian tumpeng dari setiap divisi, dan doa penutup. Dies Natalis HIMABO UM berjalan dengan sukses dan penuh semangat berkat kerja keras anggota dan tamu undangan yang hadir untuk merayakan persatuan dalam keberagaman melalui berbagai macam rangkaian acara.

Komentar